Senin, 09 Mei 2016

Dipenjara, Saipul Jamil Ciptakan Lagu Untuk Penggemarnya

merdeka.com - Berada di dalam tahanan tidak membuat Saipul Jamiell berhenti berkarya. Buktinya di dalam penjara, penyanyi dangdut yang sedang tersandung kasus pencabulan itu itu menciptakan sebuah lagu yang diberi judul Sanggupkah Setia.
"Judulnya Sanggupkah Setia. Maksudnya aku dalam keadaan seperti ini. Masihkah mereka sayang dan cinta sama aku. Cieee. Hahaha," ujarnya saat ditemui di Pengadilan Negeri JakartaUtara pada (9/5).
Lagu yang ia ciptakan tersebut memang belum dirilis. Namun pria yang biasa disapa Bang Ipul itu pun berharap lagu tersebut bisa segera dirilis.
"Doakan saja dalam beberapa hari lagi akan ditulis, dirilis dalam sebuah lagu. Kebetulan saya punya kepala rutan yang sangat baik. Friendly banget. Merespon kreatifitas kita di sana. Tidak membatasi," kata mantan suami Dewi Perssik itu.
Lagu ini Ipul persembahkan untuk para penggemarnya. Apakah dengan adanya kasus yang menimpanya saat ini, para penggemarnya itu masih setia dengan Ipul atau justru terpengaruh dengan orang-orang yang tidak menyukainya.
"Buat ke seseorang bisa, fans bisa. Masih nggak sih fans aku setia. Sanggupkah Setia dengan jatuh bangun aku seperti ini, dengan kondisi aku seperti ini. Apakah mereka terperdaya dengan omongan orang lain, para haters," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar