Jumat, 29 Januari 2016

JASA ARANSEMEN MUSIK

Bagi sebagian besar artis / musisi, menciptakan nada - nada dalam sebuah lagu merupakan sebuah pekerjaan yang mudah. Mereka bisa menciptakan begitu banyak progresi akor yang unik dan segar sehingga menaikkan kualitas atau nilai jual lagu mereka. Bagi kebanyakan orang, mengarang susunan nada, harmonisasi, penentuan berapa banyak jumlah bar intro, bait, reff, interlude, dan coda merupakan hal yang sulit bahkan sangat sulit karena tidak semua orang memiliki bakat alami dalam menciptakan sebuah lagu. Pada era saat ini, banyak sekali orang yang ingin menjadi musisi, memiliki single, terkenal melalui karir musik tetapi kebanyakan dari mereka masih kurang mendalami ilmu tentang musik. Untuk itu, Dover Musik Media menyediakan jasa untuk mengaransemen lagu bergenre apapun. Kami ingin membantu anda yang memiliki keinginan besar untuk memiliki koleksi lagu sendiri bahkan mendapatkan penghasilan melalui musik tetapi sering mengalami kesulitan dalam mencari ide menciptakan atau mengaransemen lagu.


Kami membagi tiga format untuk jasa menciptakan (tidak termasuk lirik) atau mengaransemen lagu yaitu akustik, digital dan band. Untuk format akustik, kami akan membantu menciptakan atau mengaransemen lagu bernuansa gitar akustik dan dikenakan biaya sebesar Rp 200.000,- . Jika anda ingin memilliki lagu bernuansa electronic / dance / genre lainnya yang bernuansa digital, kami bisa membantu anda mewujudkannya menggunakan salah satu software musik digital kami dan dikenakan biaya sebesar Rp 400.000,- . Bagi anda yang ingin menciptakan sebuah band dan mengalami kesulitan dalam menciptakan beberapa lagu untuk album pertama anda, kami siap memberi anda inspirasi dan referensi melalui jasa kami dan dikenakan biaya sebesar Rp 600.000,- . Durasi lagu yang bisa kami ciptakan / aransemen maksimal 4 menit. Jika lebih dari itu, anda bisa menghubungi kami lebih lanjut untuk mengetahui harganya.

Kami memiliki banyak referensi untuk membantu anda dalam menciptakan nada - nada lagu yang anda inginkan. Anda bisa menghubungi kami sekarang juga untuk mewujudkan impian anda berkarir di dunia musik.

2 komentar:

  1. WOW MURAH SEKALI BANG....
    BOLEH TAU SAMPLE LAGUNYA BANG?

    BalasHapus
  2. MANDIRI
    SOEWANDI
    9000034606278

    ini bos no rek kami.. ditunggu confirmasi nya ya bos..
    terimakasih..

    BalasHapus