Senin, 25 April 2016

Malang Jazz Festival 2016

halomalang.com - Setelah sukses dengan Konser Reuni Dewa 19 di tahun 2014 dan 2015 lalu, J-Entertainment bersama Jade Indopratama Group kembali menyuguhkan hiburan berkualitas untuk warga Kota Malang. Festival Musik Jazz sudah kian marak di tanah air. Menghadiri Festival Musik Jazz kini sudah menjadi life style atau gaya hidup masyarakat perkotaan. Malang Jazz Festival 2016 dirancang untuk membangun sebuah ikon Festival Musik Terbesar di Kota Malang.

Perkembangan genre musik jazz yang telah mengalami berbagai perkembangan dan pergeseran segmen, makin hari makin diminati pecinta musik segala usia. Kini musik jazz tidak lagi dinikmati secara terbatas, namun sudah menjangkau segala segmen tanpa kehilangan eksklusifitas dan nilai musikalitas genre jazz yang unik itu sendiri. Tren inilah yang akan dibawa oleh J-Entertainment di Kota Malang, sekaligus menandai 2 tahun kiprah J-Entertainment dalam industri hiburan.
Didukung oleh musisi-musisi papan atas seperti Daniel Sahuleka, Trio Lestari (Tompi-Glenn Fredly-Sandy Sondoro), Tulus, Barry Likumahuwa Experiment, Trie Utami, Nita Aartsen Quatro dan musisi-musisi Jazz dari berbagai kota di Indonesia seperti Surabaya, Banyuwangi dan tentunya musisi Jazz dari Kota Malang sendiri, tentunya Malang Jazz Festival 2016 ini akan memberikan sesuatu yang berbeda bagi pecinta musik Kota Malang dan sekitarnya.
Acara akan digelar selama 2 hari berturut-turut di kawasan wisata Lembah Dieng pada hari Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2016 dengan kisaran harga tiket Rp. 300.000 hingga Rp. 1.500.000 yang dijual secara terusan. Akan ada promo diskon khusus untuk pelajar dan mahasiswa dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tiket sudah dapat diperoleh mulai tanggal 22 Maret 2016 secara online di j-entertainment-id.com/ atau melalui Tiketbox Jade Indopratama, Radio Elfara, M-FM Radio, Radio Kosmonita, The Amsterdam café & Resto, DW Coffeeshop, Rumah Opa, Mie Jogging, Halomalang, Malang Times, dan Omah Kitir Batu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar